AMALAN MANTRA KEBERANIAN MENTAL

AMALAN KEBERANIAN MENTAL

Seringkali saya kurang PeDe, gamang atau muncul rasa kekuatiran (baik yang beralasan maupun yang tidak beralasan) bila akan ketemu orang lain dalam acara-acara tertentu, misalkan saat akan interview, negosiasi, klarifikasi dengan client, ketemu dosen pembimbing, pimpinan, calon mertua dll.Untuk mengatasi masalah tersebut diatas, saya diberi amalan oleh Adik Kakek Buyut saya, tanpa ritual.

Amalannya dapat diucapkan secara lisan atau dalam hati.
ALLOHUMA ROHILAFI JAGAT GUMULUNG, SEKABEHING URIP PODO MATI, AKU DEWE SING URIP MINONGKO RATUNE NYOWO, PANGURIPANE DZATULLOH SUJUD MARING RAHAMDO, KANG HOMO MENENG KANG HOMO SUJUD KANG HOMO NURUT JABANG BAYINE …. (sebutkan nama target dan, kalau bisa, visualisasikan wajahnya), SUJUD MARING RAHAMDO KERNO KERSANING ALLOH
Insya Alloh, rasa kuatir, gamang dan rikuh pekewuh akan hilang.

~ oleh sanusiz pada April 21, 2011.

2 Tanggapan to “AMALAN MANTRA KEBERANIAN MENTAL”

  1. assalamualaikum wr wb
    mas gimana caranya jika ingin berdiskusi, baru 2 bulan terakhir saya sangat tertarik dengan hal-hal seperti ini. saya masih belum banyak mengerti. terimakasih
    wassalamualaikum wr wb

    • berhubung sy jarang online jadi blog ini tidak bisa di pakai untuk diskusi . karena ini bukan forum, kalau ada yg ingin di tanyakan silahkan saja… mudah2an saya bisa jawab.

Tinggalkan Balasan

 
