Pesugihan Pantai Ngliyep – Malang – Jatim

Pesugihan Pantai Ngliyep – Malang – Jatim

di tempat ini ada sebuah karang besar tinggi menyerupai pulau kecil, di atasnya ada tiga bangunan yg salah satunya adalah tempatnya Kanjeng ibu ratu roro kidul – Kanjeng ibu ratu mas roro kidul(semoga gw ga salah sebut…maklum gw denger nama ini dari si juru kunci en dah lama banget..), kebetulan gw pernah masuk kedalam ruangan tersebut en di dalamnya ada tempat sesaji pemujaan, tempat tidur ala majapait, lukisan nyi roro kidul, jg ada patung nyi roro kidul, yg bila kita ingin melihatnya kita harus memandangnya dg konsentrasi, bukan apa2 bro.. masalahnya tuh patung di tutupi berlapis2 kelambu dan di dalam jg gelap cuma ada 1 lilin saja yg menerangi tempat itu..hehe
selain di gunakan untuk bersemedi atau lelaku ilmu2 tertentu, tempat ini jg di gunakan untuk berburu pesugihan:nono
Ada satu yg bikin gw takjub, di laut itu ada sebuah karang yg jika di liat dari sisi tertentu (barat…timur..utara..waktu itu gw ga bawa kompas, jadi gw ga tau deh..) jelasnya di lihat dari warung kecil paling ujung, tuh karang bener2 mirip kepala manusia yg memakai mahkota seperti nyai roro kidul atau kepala wayang kulit lengkap dg mata hidung mulut

~ oleh sanusiz pada April 14, 2011.

5 Tanggapan to “Pesugihan Pantai Ngliyep – Malang – Jatim”

  1. caranya gimna saya mau nyari

  2. saya cari pesugihan,tp smua minta uang mahar.padahal saya sampai mau cari pesugihan krn bingung tdk punya uang.katanya psti brhasil,knpa ga mau minjemin dulu,klo sdh brhasil bisa di bagi,brapa %. bila ada info SMS ke 085249487878

  3. saya mencari orang yang mau bantu biayaiin saya ritual pesugihan yang benar2 instan dan nyata saya siap maju hasil bagi 2 bagi yang mau bantu hub saya di 087838529447 (TEGUH)

  4. Terimakasih Kpd Mbah Jenggot Yg Telah Membantu Sy. Syukur Alhamdulillah Atas Bantuan Pesugihan 3Hari dari Mbah Jenggot Sy Sudah Melunasi Utang-Utang Sy Yg Nilainya 500jt Dan Sisanya Buat Modal Usaha.
    Teman-Teman Yg Dalam Kesulitan Hub MBAH JENGGOT Di No.081243485331
    Demi Allah Sy Sudah Membuktikannya.

  5. Pesugihan tanpa resiko apapun, tanpa tumbal, tidak mengambil rezeki anak cucu, tanpa melakukan ritual apapun…anda akan kaya-raya dengan memanfaatkan kesaktian pesugihan ini. Mahar sekian…mas kawin sekian… tidak melanggar ajaran agama, dll…..

    Hanya orang GOBLOK saja yang mau mempercayai kebohongan besar seperti itu! Tapi gilanya, ternyata memang banyak orang goblok di Indonesia tercinta ini.

    Mau bukti? Lihat saja iklan-iklan paranormal yang menjamur di berbagai media massa. Mulai dari iklan uang balik, bank ghaib, melipat gandakan uang, menambah uang di ATM, pesugihan bermacam-macam jenis, dll. Semua menjanjikan anda kaya raya tanpa resiko… Kalau tidak banyak orang yang berhasil mereka bodoh-bodohi, mana mungkin iklan mereka terus menerus terbit.

    Mau kaya-raya uang banyak tapi tidak mau bekerja, mau kaya-raya tapi tidak mau menanggung resiko….mana mungkin!?! Kami beritahu anda, kaya-raya tanpa harus bekerja apapun itu memang benar ada, tetapi tanpa resiko? itu BOHONG BESAR!

    Semua harta kekayaan yang didapat dengan cara instant begitu semua mengandung resiko! Resiko terkecil yang bisa anda pikirkan ialah dosa. Semakin besar kekayaan yang anda inginkan, semakin besar pula resiko yang harus anda pikul. Nah, sekarang tergantung anda…apakah anda type orang yang sanggup menanggung resiko? Menanggung dosa? Bila ya… silahkan terus membaca.

    Resiko yang akan anda hadapi yang terkecil adalah dosa.…silahkan saja anda menafsirkan perkataan itu sendiri. Kami tidak akan menutup-nutupi dengan mengatakan: “Oh, itu tidak merupakan dosa, tidak melanggar aturan agama manapun, bukan merupakan syirik, dll, dll.”

    Pesugihan selalu ada tumbal nya!

    Tumbal seperti apa? tumbal nyawa? Pasti!…. nyawa apa atau siapa? Nah….ini tergantung…. tergantung berapa besar kekayaan yang anda inginkan. Mulai dari nyawa seekor kambing bila anda menginginkan kekayaan seperti seorang pedagang grosiran pasar yang sukses atau seekor kerbau bila anda menginginkan kekayaan seperti seorang pemilik show room mobil mewah atau seorang manusia bila anda menginginkan kekayaan seperti layaknya seorang pemilik pabrik besar….atau nyawa anda sendiri bila anda menginginkan kekayaan seperti seorang konglomerat.

    08986283389

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: