PENGASIHAN AGAR USAHA BISNIS LANCAR

PENGASIHAN AGAR USAHA BISNIS LANCAR

– puasa 11 hari
– setiap habis solat 5 waktu baca:
– Basmalah 118 kali
– Yaa Allah 333 kali
– Yaa Lathiif 114 kali
– Allahu lathiifun bi’ibaadihii yarzuqu man yasyaaa-u wahuwal qowiyyul ‘aziiz 115 kali

~ oleh sanusiz pada April 14, 2011.

Satu Tanggapan to “PENGASIHAN AGAR USAHA BISNIS LANCAR”

  1. assalamu alaikum. bapak..
    saya sedang ada masalah keuangan … usaha saya tidak bisa menutupi hutang2 saya. saat ini .. masalah saya diselesaikan dengan pinjaman dari tempat satu ke yg lain..
    saya mohon solusi agar saya bisa lepas dari lilitan hutang wass

Tinggalkan Balasan

 
