ilmu gaib

ilmu gaib

Inti ilmu gaib itu adalah energi yang dikendalikan dengan kehendak. Tenaga dalam, chi, kundalini dan apapun namanya. Jadi meskipun kehendaknya kuat, kalo tanpa energi ini sama juga bo’ong. Dijamin gagal!!!
Aktifkan dulu energinya terutama energi di bagian otak. energi ini meliputi mata ketiga/cakra ajna/kelenjar pineal dan cakra mahkota/otak besar&kecil. Kalo energi ini udah aktif, mau pake mantra apapun dijamin manjur! Bahkan bisa buat sendiri mantranya. Atau tak perlu mantra. cukup niat/kehendak saja.

Masalahnya, gimana cara mengaktifkannya? dengan meditasi butuh waktu bertahun-tahun. Yang paling cepat diaktifkan sama yang punya energi tinggi dan kemampuan mengaktifkan. Tapi biasanya biayanya juga mahal! Dan kalo nggak hati2 malah ketipu sama orang yang ngaku bisa, tapi begitu kita udah bayar, ternyata nggak bisa!

Ada cara cepat mengaktifkannya tanpa perlu biaya! Ini berdasarkan pengalaman! Jadi kalo ada yang mau coba, aku kasih tahu. Tapi perlu mental yang kuat untuk melakukannya.
Waktunya 4 hari.
Metodenya dengan wirid. Bukan berarti yg bisa mencoba hanya orang islam saja. Wirid disini maksudnya membaca suatu kata atau kalimat secara berulang-ulang.
Boleh kata atau kalimat apa saja. Asal kamu yakin dengan kalimat itu.
Untuk yg islam bisa baca Ya khabiru 1 juta kali, atau surat al ikhlas 100ribu kali, atau al fatiha 70ribu kali.
Bagi agama lain bisa ambil dari ayat di kitab sucinya yang panjang kalimatnya sekitar 5 sd 7 kalimat dibaca 100ribu kali. Bagi yang nggak punya agama( kalo yang nggak percaya sama tuhan!) bisa buat kalimat sendiri sepanjang 5 sd 7 kalimat. Terserah kalimat apa. baca 100ribu kali.
Semua itu dibaca nonstop( kecuali waktu sholat bagi yang islam boleh istirahat sebentar untuk sholat)
Ingat!
1. Tidak boleh makan apapun sebelum selesai wirid nonstop tersebut. Boleh minum air putih maksimal 3 gelas.
2. Tidak boleh tidur baik sengaja ataupun tidak.
3. Tidak boleh mandi.
4. Tidak boleh istirahat( kecuali sholat bagi yg islam)

Setelah selesai pengaktifan ini, biasanya akan terjadi hal2 seperti berikut! (berdasarkan pengalaman)
1. Tidur menjadi sering bermimpi (bukan mimpi basah) dan mimpi itu seringkali menjadi nyata esok harinya. aku pernah 2x mengalaminya. pertama aku mimpi bertemu orang lalu orang itu ngajak kenalan. ternyata esoknya terjadi. lalu aku mimpi main bola dan menang 8-1. dan esoknya aku diajak main bola oleh temanku. aku mau. sebelum bertanding aku bilang kita pasti menang 8-1. Benar saja kami menang 8-1 dan aku cetak 2 gol. temanku sampai heran kok aku bisa tahu skor akhirnya!
Sialnya aku dibilang dukun oleh temanku itu.
2. Kadang kadang karena kondisi yg terlalu lemah, roh kita keluar dari tubuh dengan sendirinya. Aku pernah mengalaminya. bangun tidur, mau buka pintu kamar, ternyata pegangan pintu ga bisa dibuka. aku kaget. Lalu kulihat ditempat tidur, tubuhku masih ada disana. Itu out of body experienceku yg pertama. Bayangkan paniknya aku karena ga tahu caranya masuk ketubuhku lagi. Yang bisa kulakukan cuma menunggu. Dan akhirnya aku bisa kembali ketubuhku setelah 12 jam menunggu.
3. Kalo kita punya keinginan kadang2 sering terkabul dengan cara yg ga masuk akal. Contohnya 2 hari setelah pembangkitan itu, aku pengen makan rambutan. ga nyampe 2 jam ada teman yg bawa rambutan satu kardus. perutku sampe kembung kebanyakan makan rambutan. pernah juga ada cewek lewat didepanku. ceweknya cantik banget. aku menghayal kalo dia jadi pacarku pasti asyik. eh, baru lewat 5 meter dari hadapanku dia balik lagi ngajak kenalan. Gila ga? abis itu baru satu hari kenalan besoknya ngajak gue pacaran! Tapi kutolak. Soalnya aku merasa ada yang ga beres dengan diriku. Aku anggap keadaan itu sebagai memelet tak disengaja. Sorry men, bukannya munafik. Tapi aku ga mau punya pacar kalo nggak wajar gitu. Yah, aku terpaksa menolaknya. satu jam lebih dia ngajak aku jadi pacarnya. Sudah kutolak masih maksa. (peringatan bagi yang sudah berhasil melakukan pembangkitan ini! Hati2 dengan keinginanmu!)
sebenarnya masih banyak lagi keanehan yang kurasakan. seperti bisa menebak kartu yang tertutup. kalo cuma sekali mungkin kebetulan. tapi kalo tiga kali berturut-turut betul terus?
Aku sudah pernah dua kali melakukannya. yang pertama dengan 70ribu alfatiha dan yang kedua dengan kalimat yang kubuat sendiri pake bahasa indonesia sebanyak 100ribu kali.
yang pertama itu cuma untuk membuktikan apa benar bisa begitu. dan yang kedua aku memang pengen punya TV(maklum anak kost). Jadi aku pake ilmu itu dan menang undian TV di tabloid bola yang diadakan JVC juli 2004. (he…he..)
Tapi, yang namanya ilmu instan, khasiatnya juga instan. Aku merasakan muncul kemampuan aneh itu tidak lama. hanya 10 hari setelah pembangkitan pertama, dan 7 hari setelah pembangkitan kedua. setelah itu kembali normal (keajaibannya hilang)
Jadi saranku, kalo punya keinginan, menguasai ilmu tertentu, lakukan ritualnya segera setelah pembangkitan. Jadi energinya masih ada.. selamat mencoba!

Berikut pandangan dan tulisan kami yang dibimbing oleh Bp Parwoto (76Th)
seorang pembimbing spiritual yang hidup di 3 jaman. Dimana kami
sedang menekuni dan menganalisa kajian pengetahuan gaib; SBB :

Pembagian ilmu Gaib (berdasarkan sumber dayanya) :
A. Ontbending Persoonlijke Magneetisme (Mendayagunakan Magnetisme
Pribadi).
Ilmu ini digerakkan dengan menggunakan pernafasan.
Dengan ilmu ini bisa dipergunakan untuk :
– Melihat, mendengar, dan merasakan hal-hal yang sifatnya
gaib serta berhu-bungan dengan Alam Roh.
– Menundukkan orang lain.
Dengan mengolah pernafasan kita bisa mengadakan kontak
dengan Alam Arwah(dengan Alam Malakut tidak bisa) dalam
batasan mendengarkan pesan / dawuh.
B. De Stille Kracht (Kekuatan terpendam / Silent power).
Ilmu ini digerakkan dengan menggunakan mantra-mantra atau juga
menarik daya kekuatan dari keramat. Pesan Wali Songo :
Janganlah kita masuk ke dalam ilmu ini karena nantinya kita
akan susah ditarik keluar dari ilmu ini.
C. Vermogens van der Wil (Menggerakkan Will).
Ilmu bergerak menurut will kita dengan menggunakan pernafasan.
Will bisa digabung dengan cakra 6 (daya cipta) dan cakra 4
(nur) maka akan menjadikan ilmu sihir yang hebat seperti
memindahkan barang-barang dan lain-lainnya.
Will adanya di Tulang Dada.
D. Intuitie / Intuisi (Kebakatan).
Ilmu ini didapat dari keturunan dan tidak dapat dengan sengaja
untuk mempelajarinya.
Macam-macam Intuisi :
1. Intuisi Wahyu I-matloeww (Openbaring) : Intuisi yang
paling tinggi.
a. Bila diterima oleh Nabi-nabi : Firman-firman Allah.
b. Bila diterima oleh bukan nabi : Dawuh-dawuh.
Merupakan daya puncak dari Atman.
2. Intuisi Wahyu : Tanpa disengaja nyeletuk/berbicara dan
jadi/benar (bawah sadar)
3. Intuisi Qasaf : Kebakatan melihat dan mendengar yang gaib
tanpa latihan.
4. Intuisi Inspirasi.
5. Intuisi Khusus : Mendapatkan jalan keluar dari suatu
persoalan.

Daya Atman seseorang dapat dipakai untuk :
– Melepaskan seseorang dari keterikatan terhadap sesuatu yang
sifatnya hori-zontal.
negatif (perilaku negatif, keramat dsb).
– Membentuk orang menjadi wise / bijaksana.
– Membuat seseorang / keluarga yang selalu dalam kegelapan menjadi
terang dan bercahaya.

Atman bisa memanggil roh-roh halus yang dipuja (keramat) supaya
datang dan sujud.
Atman otomatis membawa watak dan sifat orangnya yaitu membawakan
Cinta Kasih dalam pelayanan.

Daya Atman keluar melalui jantung (cakra 13) dan ulu hati (cakra 4)
yang diarahkan oleh dahi (cakra 6).
Sifat dari daya Atman lebih banyak horizontal (untuk duniawi).
Dasar / pondasi keluarnya daya Atman adalah manusia harus wisdom /
bijaksana dan pemurah (sesuai Surat Ar Rakhman).
Daya Atman yang paling top adalah Intuisi yaitu bergabungnya daya
cakra 6, cakra 13 dan cakra 4 yang diarahkan vertikal sampai
menyentuh lapisan langit / zat mutlak Allah / alam dimana
berkumpulnya Sabda-sabda Tuhan dan Leluhur yang pada saat sampai di
bumi menjadi Firman Tuhan / Ayat Suci.
Di dalam ajaran Kejawen dari daya Atman dihasilkan : Sastro Jendro
Hayu Ningrat Pangruwating Diyu (Sastro = daya kanuragan, Jendro =
kesaktian) yaitu meruwat darah sendiri.
Atman adalah suatu pancaran yang dihasilkan dari cakra 13, dimana
cakra tersebut haruslah terbuka lebih dahulu yang mana daya dari pada
Atman itu sendiri tidak mengenal ruang batas (dapat mencapai
jangkauan yang jauh dan scope yang luas, yang sudah maupun akan
terjadi), dapat menembus universum tetapi tak dapat ditembus oleh
apapun dan dapat membuat segala sesuatu bercahaya sehingga tidak ada
lagi yang terselubung serta cahayanya dapat membuat mata menjadi
silau bagi orang yang sudah dapat melihatnya.

Agar dapat memancarkan dan mendayagunakan Atman, maka yang harus
dipahami dalam Al Qur’an adalah surat-surat :
1. Adz Dzaariyaat (angin yang menerbangkan).
2. As Sajdah (sujud).
3. Al Ghaasyiyah (kejadian yang dahsyat).

Untuk melepas seseorang dari belenggu ketidak tahuan karena elmu dan
juga membentuk seseorang menjadi wise, itu hanya bisa ditembus oleh
Atman.
Daya top dari Atman :
1. Menerima wahyu.
Seperti yang didapat oleh Nabi Muhammad SAW.
2. Melepaskan seseorang dari belenggu ketidak tahuan (keramat,
santet, dll).
3. Membuat sesuatu yang tadinya tidak bercahaya menjadi bercahaya.

Bila diartikan dalam bahasa Jawa, apa yang dihasilkan oleh Atman
yaitu “Sastro Jendro Wahyu Ningrat Pangruating Diyu”. Sastro : Daya
kanuragan. Jendro : Kesaktian.
Hanya dengan Atman kita bisa menarik Payung Allah (Rakhmat Allah) &
Pimpinan Allah (dan inilah segala-galanya).
Atman hanya memancar dari manusia yang seutuhnya yaitu manusia An
Naas.
An Naas = manusia yang sudah Manunggaling Kawulo Gusti.
Atman = jiwa manusia sejati.
Brahman = jiwa universil dari alam.
Universum = alam semesta.
Hasil pertemuan Atman dan Brahman adalah Absolut Benar.
Contohnya : Ramalan Jayabaya dan Ronggowarsito.

~ oleh sanusiz pada April 14, 2011.

3 Tanggapan to “ilmu gaib”

  1. Salam sukses

  2. Salam Damai Mas.. Saya Mau Menanyakan Masalah Minum “Boleh Tapi Tdk Lebih Dari 3 Gelas” Maksudnya, 3 Gelas Sehari Atau 3 Gelas Selama 4 Hari..?
    Tolong Di Jawab Di Sini Saja..
    Karena Saya Mau Menjalaninya Tgl 9 Desember Nanti..

    Terima Kasih..
    .

  3. Mohon Pencerahannya Masalah Minum Boleh Tdk Lebih Dr 3 Gls Air..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: